Blog yang menjelaskan berbagai hal mengenai Ebook, Teknologi, Info Jurusan dan lain - lain dari berbagai sumber.

Senin, 30 Mei 2016

Penyakit Abses (Penimbunan Nanah) dan Cara Mengobatinya Herbal




Assalamualaikum wr.wb

Hai pembaca karyamud sekalian, kali ini saya ingin sedikit mengulas sebuah penyakit yang mungkin sedang pembaca cari - cari atau sedang terkena penaykit ini, yaitu penyakit Abses (Penimbunan Nanah). Penyakit Abses ini sendiri adalah suatu penyakit menimbunnya nanah yang disebabkan oleh suatu infeksi bakteri. Jika bakteri menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel akan mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi. Sel-sel darah putih yang merupakan pertahanan tubuh pembaca dalam melawan infeksi, bergerak ke dalam rongga tersebut dan setelah menelan bakteri, sel darah putih pembaca akan mati. Sel darah putih yang mati inilah yang akan membentuk nanah, yang mengisi rongga tersebut.


Penyebab Penyakit Abses



Suatu infeksi bakteri yang pembaca alami bisa menyebabkan abses melalui banyak cara seperti :
·         bakteri masuk ke bawah kulit akibat luka yang berasal dari tusukan jarum yang tidak steril
·         bakteri menyebar dari suatu infeksi di bagian tubuh yang lain
·         bakteri yang dalam keadaan normal hidup di dalam tubuh manusia dan tidak menimbulkan gangguan, kadang bisa menyebabkan terbentuknya abses.
Dan peluang terbentuknya abses ditubuh pembaca akan meningkat jika:
·         terdapat kotoran atau benda asing di daerah tempat terjadinya infeksi
·         daerah yang terinfeksi mendapatkan aliran darah yang kurang
·         terdapat gangguan sistem kekebalan.
Abses bisa terbentuk di seluruh bagian tubuh pembaca, termasuk paru-paru, mulut, rektum dan otot. Abses sering ditemukan di dalam kulit atau tepat dibawah kulit, terutama jika timbul di wajah. 

Gejala Penyakit Abses



Gejala dari abses tergantung kepada lokasi dan pengaruhnya terhadap fungsi suatu organ atau saraf. 

Gejalanya bisa berupa:

- pembengkakan 
- kemerahan 
- demam. 
- nyeri 
- nyeri tekan 
- teraba hangat 

Pengobatan Penyakit Abses


Untuk pengobatan pembaca tidak perlu terlalu risau, karena suatu abses seringkali membaik tanpa pengobatan. Abses akan pecah dengan sendirinya dan mengeluarkan isinya. Kadang abses menghilang secara perlahan karena tubuh menghancurkan infeksi yang terjadi dan menyerap sisa-sisa infeksi. Abses tidak pecah dan bisa meninggalkan benjolan yang keras. 

Untuk meringankan nyeri dan mempercepat penyembuhan, suatu penaykit abses bisa ditusuk dan dikeluarkan isinya. Suatu penyakit abses tidak memiliki aliran darah, sehingga pemberian antibiotik biasanya akan sia-sia. Antibiotik bisa diberikan setelah suatu abses mengering dan hal ini dilakukan untuk mencegah kekambuhan. Antibiotik juga diberikan jika abses menyebarkan infeksi ke bagian tubuh lainnya.

Abses bisa terbentuk di seluruh bagian tubuh pembaca, abses sendiri juga sering ditemukan di dalam kulit atau tepat di bawah kulit, terutama di wajah. Suatu abses yang timbul tepat di bawah kulit pembaca biasanya akan tampak seperti benjolan.Jika abses akan pecah maka daerah pusat benjolan akan lebih putih karena kulit diatasnya menipis.

Suatu penaykit Abses di dalam tubuh, sebelum menimbulkan gejala seringkali tumbuh menjadi lebih besar. Abses yang timbul di dalam organ tubuh  lebih memungkinkan untuk menyebarkan infeksi ke seluruh tubuh pembaca.

Obat Tradisional Penyakit Abses


Penyakit Abses ini juga terdapat Obat tradisionalnya yang bisa pembaca manfaatkan. Data ini saya dapatkan ketika sedang mencari refrensi. Obat penyakit Abses tersebut adalah ace maxs, yang merupakan Obat Tradisional Abses Penimbunan Nanah yang efektif dan aman tanpa mengandung efek samping karena ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dan dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli. Dibawah ini alasan mengapa Kulit Manggis dan Daun Sirsak dapat menyembuhkan penyakit Abses. Silahkan pembaca simak pembahasannya.

Dalam kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain itu kulit manggis mempunyai kandungan alfamangosting dan garsinon E yang berfungsi sebagai penghambat proliferasi sel kanker.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
1.    Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
2.    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.    Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
4.    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
5.    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itulah sekilas informasi refrensi yang saya dapat Tentang Penyakit Abses dan cara pengobatannya dengan Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Abses Penimbunan Nanah.
Demikian artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan jangan lupa untuk terus mengingat website ini Karyamud untuk mendaptkan artikel - artikel laiinya.
Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Text Widget

Copyright © Ilmu Pengetahuan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com